Rabu, 18 Januari 2012

BERMIMPILAH!!!!

Some dreams live on in time forever
Those dreams, you want with all your heart
And I´ll do whatever it takes
Follow through with the promise I made
Put it all on the line
What I hoped for at last would be mine
-Reach Lyrics by Gloria Estefan-

"Bermimpilah selagi bermimpi itu GRATIS"
Saya yakin setiap dari kita pasti memiliki mimpi dan impian masing-masing dan saya yakin tidak ada satupun orang di dunia ini yang tidak pernah bermimpi, kalo memang berlum pernah bermimpi, jangan-jangan orang itu tidak pernah tertidur.....Ahh,,,ketika kita masih dalam rahim ibu kita.....sebenarnya ada waktu dimana kita tertidur....So..pasti kita semua pernah bermimpi....

Ketika kita masih kecil....Kita memiliki banyak sekali mimpi...saya teringat dulu waktu kecil saya punya mimpi menjadi seorang Pilot karena berpikir asiknya bisa terbang melintasi langit. Namun seiring bertambahnya umur, saya rasa saya tidak akan menjadi pilot dan akhirnya sirnalah impian itu. Ketika dewasa, kita pun pasti memiliki impian, impian yang penuh dengan logika dan matematika.....( Apa ya maksudnya.....??)

---Logika---Ketika kita dewasa kita hanya bermimpi dengan otak kiri kita aja, pokoknya yang masuk logika aja,,,jangan bermimpi yang aneh-aneh dech nanti dikira orang gila...Benar tidak...????
---Matematika---Yah gak jauh temannya Logika adalah MATEMATIKA,,,ketika kita mulai bermimpi mulailah kita menghitung-hitung,,,bisa gak ya kalo punya ini,,bisa gak ya kalo punya itu,,,biasanya sih itung-itungannya sama duit yang kita punya,,,Tukang Becak ketika ditanya pernah gak Pak mimpi punya mobil Mercy,,,pasti gak jauh jawabnya " Yah,, buat makan aja susah pak,,,apalagi beli mobil..." secara tidak langsung bukankah tukang becak itu sudah menghitung-menghitung uang yang dia punya dengan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk bisa beli mobil.....

Tetapi bersyukurlah teman-teman semua,,,Tuhan itu Maha Baik, Dia Maha Adil,,,Bukankah dia pernah berfirman " Tuhan tidak akan pernah mengubah nasib suatu kaum jika kaum itu tidak berusaha mengubah nasibnya sendiri"

Ya,,,sebenarnya kita semua memiliki kesempatan untuk meraih apa yang kita impikan,,,,yang penting kita punya impian, kita mau memperjuangkannya dan berdoa,,,,


Dan hari ini 18 Januari 2012,,,saya akan memulai menulis impian-impian saya,,,saya akan mulai menulis 100 impian saya,,,dan Blog ini adalah Jejak Rekam Perjalanan saya,,,,well kita lihat kapan impian-impian itu akan terwujud,,,,^.^


Minta Dukungan dan Doanya ya.....-Sandy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar